Bismillah…

Bismillah…

Ya mungkin tu kata pertama dari saya, setelah beberapa percobaan membuat sebuah blog yang paling pas untuk saya. Blog saya sebelumnya di sini sebenarnya sudah berjalan cukup lama (bagi saya), tapi akhir-akhir ini entah kenapa muncul rasa malas saya untuk membuat tulisan baru di blog itu.

Atas saran dari beberapa teman untuk menggunakan wordpress, saya coba untuk membuat blog baru ini, yaa… semoga saya jadi tidak malas lagi untuk menulis di blog baru saya ini, karena katanya sih, barang baru milik kita itu akan lebih diperhatikan… Yaaah, hope so…

Leave a Reply

