Keluarga Baru Tapi Lama

biznet's crew

Sudah hampir 3 bulan saya ada di lingkungan baru tapi lama ini, lingkungan dimana saya merasakan menemukan sebuah keluarga baru untuk saya. Biznet, yup, Biznet Customer Care khususnya. Alhamdulillah saya diterima bekerja di tempat ini setelah saya lulus dari kuliah saya selama kurang lebih 4 tahun di Beruf Akademie – VEDC Malang atau mungkin PENS-ITS Surabaya (ah entah saya juga masih bingung sampai sekarang kalau saya ditanya dimana saya dulu kuliah :hammer: ). Saya sekarang bekerja di Biznet, salah satu ISP terbesar di Jakarta di divisi Customer Care, alhamdulillah.

Tempat ini sebenarnya bukan tempat yang benar-benar baru bagi saya, dulu ketika saya melaksanakan tugas Kuliah Kerja Industri (KKI), tepatnya antara bulan Agustus 2007 sampai Desember 2007. Tempat yang tidak akan saya lupakan selamanya, karena tempat ini sudah memberi banyak ilmu kepada saya. Tapi saat itu saya tidak ditempatkan dibagian Customer Care tempat saya sekarang, memang berbeda, namun sebagian besar personil dan suasana kerjanya masih sama dengan kondisi ketika saya KKI dulu. Suasana teman-teman kerja yang lebih senior yang masih ingat dengan mahkluk satu ini (baca: saya) membuat saya merasa masih diterima di tempat baru ini, alhamdulillah.

Biznet Customer Care, divisi tempat saya bekerja sekarang memang merupakan tempat baru bagi saya, ya at least karena banyak personil baru yang sudah tidak saya kenali lagi, masih ada memang beberapa teman lama yang sekarang sudah menduduki posisi tinggi di divisi saya ini, tapi bagaimanapun juga hari pertama saya di sini membuat saya canggung. Setelah waktu berjalan selama hampir 3 bulan lamanya, alhamdulillah saya seperti menemukan keluarga baru disini, ya mungkin karena saya merasa saya sudah dapat diterima (menurut saya) dengan baik disini. Teman-teman kerja baik yang lebih senior atau yang setara dengan saya sudah bisa bekerja sama dengan baik disini, mungkin karena kami memang harus bekerja secara tim, dengan sedikit candaan, tertawaan dan terkadang complain keras dari pelanggan tentunya, kami merasa senasib sepenanggungan, dan biasanya perasaan sama itu bisa membuat satu kelompok merasa lebih dekat dan kompak.

Terima kasih teman-teman Biznet, terima kasih teman-teman Biznet Customer Care atas semuanya yang membuat saya berhasil menemukan sebuah keluarga baru tapi lama ini…

2 thoughts on “Keluarga Baru Tapi Lama

Leave a Reply

