iTouch oohh iTouch…

Fiuuhh… Keren banget nih barang, ya at least itulah penilaian pertama saya buat gadget satu ini. Pas 6 September 2007, Apple memperkenalkan Ipod versi terbaru, iPod Touch ke seluruh dunia, gadget ini adalah produk digital media player pertama Apple yang didalamnya memiliki Wi-Fi, Mac OS X, dan user interface ala Apple iPhone, iTouch juga memiliki software browser Apple Safari untuk surfing Internet via jaringan wireless. Dan terdapat juga software YouTube video viewer, sama dengan yang ada di iPhone, belum lagi sensor posisi tampilan iTouch yang dapat menyesuaikan untuk tampilan vertical juga hosrisontal. Tuh, bener kan keren😀.

Nggak tau kenapa akhir-akhir ini setiap kali saya browsing apalagi ketika browsing di salah satu forum terbesar di Indonesia itu yang selalu saya ikuti adalah perkembangan harga iTouch ini, mulai dari harga iTouch baru di toko-toko resmi dari Apple, toko gadget non resmi, harga iTouch bekas dampai ke harga black marketnya (ups…). Biasanya sih mereka menawarkan gadget yang satu ini mulai harga 1,9 juta (baru) untuk iTouch kapasitas 8 Gb sampai harga 3 jutaan untuk kapasitas sekitar 32 Gb.

Memang keren sih, dan kalau mau (dengan sedikit penderitaan dan puasa tentunya :p ) insyaALLAH saya bisa beli gadget ini. Tapi pertanyaannya adalah, apakah saya sudah perlu untuk punya gadget keren nan lumayan mahal ini??? Dengan harga sebegitu (halaaah bahasanyaaa) mungkin saya bisa membeli atau  menggunakan uang itu untuk hal yang lebih berguna, les bahasa inggris mungkin yang bisa memperbaiki english saya yang kacau ini, mudik ke Malang mungkin melepas kangen dengan semua yang saya tinggalkan disana, atau berharap dapat bonus dari kantor berupa iTouch 32 Gb (pengennyaaa… :p ) atau mungkin hal-hal lain yang mungkin lebih berguna.

Atau mulai sekarang coba untuk menyisihkan sedikit uang buat beli iTouch idaman itu, yah siapa tahu dengan harga yang sama saya bisa dapat iTouch dengan kapasitas penyimpanan lebih besar dan dengan teknologi yang jauh lebih keren lagi… Kan ALLAH juga yang menakdirkan kita untuk dapat rejeki bisa memiliki gadget sekeren ini tepat pada waktunya, dan dengan cara yang sangat indah (iTouch bonus dari kantor maksudnya… hehehehe…), Amieeen…

6 thoughts on “iTouch oohh iTouch…

    1. ncupndut Post author

      benere aku yo pengen iPhone om…
      berhubung sekarang sedang dalam kondisi kurang mampu untuk beli barang se – wah itu…
      ya apa daya tangan tak sampai…

      Reply

Leave a Reply

