Project Nulis Seminggu Sekali

Banyak yang bilang kalo mau jadi penulis yang bak itu ya kudu sering-sering nulis, hmm iya sih yak, sama aja kayak kalo pengen jago berenang ya sering sering latihan renang. Wejangan para blogger dan penulis handal ini sebenernya udah sering saya denger, panas juga sih kadang-kadang plus iri tentunya. Lha wong kalo saya liat blog saya, sampai akhir tahun kek gini aja baru mampu nulis 4 tulisan, plus ini yang kelima, what a shame😦 . Nah temen-temen lain yang juga blogger bahkan bisa nulis minimal 1 tulisan perhari, bahkan sampe Kek Jamil Azzaini, sang founder Sukses Mulia terus ngedorong para “follower” nya buat bisa nulis minimal 1 tulisan perhari, dan TANPA ALASAN BUAT LUPA.

Saya pribadi sebenernya ga ada cita-cita jadi penulis handal kelas dunia yang tulisannya diangkat jadi pilem pilem di layar kaca, padahal juga pengen sih, hahaha, tapi memang entah kenapa saya senang kalo tulisan saya bisa ngasi manfaat, entah manfaat apa itu buat pembaca tulisan saya, yang jelas saya senang.

Nah kebetulan juga akhir minggu kemarin saya ngobrol-ngobrol banyak dengan seorang sahabat baik, Ahadini Karimah, sebut saja dia Rimbun, hehehe. Dia cerita kalo sebenernya dia pengen banget jadi penulis, sharing-lah kita, soal kebiasaan nulis sepupunya yang sampai bisa nerbitin her own book, Talita Zahra namanya, coba deh liat bukunya disini -> Sekeping Hati <- . Ceritanya kita gak mau kalah donk sama sepupunya Rimbun ini. Terdorong oleh rasa gak mau kalah yang menggebu-gebu, akhirnya kita janjian buat nulis apapun di blog kita minimal seminggu sekali, tiap hari Kamis. Lho kenapa kok gak sehari 1 tulisan??? Lho kan kita sama-sam kerja dan (sok) sibuk, jadi agak susah buat bisa nulis sesering itu.. hehehe alibi.

And, here we go… ini adalah tulisan pertama kami untuk project (yang saya namain sendiri) Project Nulis Seminggu Sekali hehehe. Yah semoga ini bisa jadi penyemangat buat Rimbun biar bisa ngejar cita-citanya jadi penulis nan handal (halaaah) dan juga penyemangat saya biar bisa share apa-apa yang saya rasa bisa bermanfaat buat semua.

Doakan kami yak, semoga project ini bisa istiqomah… aamiiin.. ^^

KOWAWAAAA \^0^/

10 thoughts on “Project Nulis Seminggu Sekali

  1. Pingback: 30 Days Blogging Challenge | Muhamad Yoesuf

  2. Pingback: 30 Days Blogging Challenge | Muhamad Yoesuf

Leave a Reply

