30 Days Blogging Challenge

#30DBC

Yaak, Project Nulis Seminggu Sekali atau #PNSs saya kayaknya gak berjalan mulus, berhenti ditengah jalan, sayang juga sih sebenernya. Gegara project itu postingan saya di blog udah nyentuh angka 50, dikit sih tapi itu rekor tersendiri buat saya.

Satu yang saya catat dari kegagalan saya, ternyata gak cuman tekad kuat buat bisa konsisten nulis, dukungan pun gak kalah penting, project itu sebelumnya ada beberapa teman yang ikutan, tapi yaah selain dari saya-nya sendiri yang kehilangan tekad itu, ternyata teman lain juga mulai menghilang dari peredaran. Dan tau kan yah ujung-ujungnya gimana..😦

Dua hari kemarin di salah satu media sosial, muncul satu lagi project baru dari seorang teman baik, project dari dia kali ini lebih gila, lebih gila karena project sebelumnya yang cuman diwajibin buat bisa nulis seminggu sekali sekarang jadi harus nulis sehari sekali. Yaap.. 30 Days Blogging Challenge (#30DBC)!

Kesepakatan kali ini dari kami ialah kami harus bisa nulis minimal satu tulisan baru setiap hari (dan tentunya diupload juga ke blog masing-masing), dipublish juga di social media nya masing-masing dan hanya boleh 3x skip menulis dalam satu bulan. Dan project ini kami mulai tepat di hari Proklamasi Republik Indonesia kita tercinta ini, 17 Agustus 2013.

Yah, udah malem nih, udah bingung juga mau nulis apa lagi, yang jelas semoga project ini berjalan mulus buat saya, meskipun emang ga ada hadiahnya, tapi tengsin juga kan kalo emang kalah di tantangan gini doank😛

Oh iya, selamat Hari Proklamasi Republik Indonesia, semoga semakin baik dan semoga perjuangan para pahlawan kita terdahulu mendapatkan balasan yang sesuai dari Allah SWT, amin.

4 thoughts on “30 Days Blogging Challenge

  1. penulis

    minimal mungkin bisa dimulai dari menulis random dulu. membiasakan otak supaya butuh untuk menulis, apapun isi tulisannya. bulatkan tekad lagi mas, sebulat bakso mang yayat. saya mendukung..:mrgreen:

    Reply

Leave a Reply

