Tag Archives: nintendo

Belajar Dari Video Games

o-KIDS-IPAD-facebook

Aduuuh, ni anak hobinya nge-game teruuuss, gak pernah mau lepas nih mas dia sama gadget-nya..

pernah gak sih ada orang tua yang tetiba curcol gitu sama kita? entah dia emang kenal sama kita atau nggak.. atau mungkin justru kita sendiri yang sempet curcol gitu ke orang lain, hehehe.. Sebagian orang mungkin nganggep ini fenomena yang emang udah waktunya terjadi, seiring perkembangan dunia teknologi yang semakin luar biasa. Tapi di sisi lain ada yang masih beranggapan segimanapun majunya teknologi, mereka itu tetep anak-anak yang gak seharusnya kebanyakan main game, tetep kita sebagai orang tua kudu kontrol itu, bahkan masih ada aja orang tua yang bener-bener cuma ngebolehin anak-anaknya pegang PS, Tablet or yang lain di hari sabtu-minggu ajah. Continue reading

Advertisements