Tag Archives: sarapan

Belajar Bisnis ala ala @myoesuf

Sarapan Janda

Sarapan Janda

Yang namanya belajar bisnis emang seru, yang deg-deg an dapet untung atau ngga, worthed ngga sama tenaga yang kita keluarin, mimpi-mimpi bakal majunya bisnis kita dan lainnya. Tapi memang salah satu hal penting yang kudu kita tahu sebelum running bisnis kita adalah jenis bisnisnya. Banyak diantara kita yang bingung karepe dewe ketika pengen mulai bisnis kita. Banyak yang bilang coba bisnis sesuai sama background ilmu kita, ada yang bilang bisnis sesuai passion aja, atau ada juga yang bilang ya udah bisnis mah hajar aja, apalagi kalo pas kondisi kepepet biasanya apa aja bisa jadi bisnis kita. Continue reading

Sarapan Janda

Jadi inget, 2 minggu yang lalu saya masih jadi seorang karyawan biasa. Bangun subuh terus lanjut ngerjain sesuatu (tapi keseringan tidur lagi sih :P) sambil nonton tivi, kalo jam udah di angka 7.30 baru deh tuh saya siap-siap mandi buat berangkat ke kantor. Tapi semua berubah ketika kerajaan api menyerang *halah 😛 hehehe, maksudnya sih rutinitas yang sudah lebih dari 3 tahun terakhir harus bener-bener berubah.

Continue reading