Bahwa Wanita Bisa Merubah Kehidupan Seseorang

Alhamdulillah,

Kayaknya malam ini sedikit dapet kejutan dan pelajaran, setelah sedikit “dikecewakan” temen-temen kantor karena batal delivery Hokben, tengah malam saya dibangunkan lagi oleh seorang teman di kantor yang akhirnya ngajak delivery McD, yaa alhamdulillah gagal dapet Hokben, tp dapet McD, hehehe lebay yak.. 😛

Setelah proses menggelonggong diri itu seorang teman tiba-tiba ngasi saya link di facebook, link yang isinya video inspirasional ini bikin saya harus mikir dan nge-review perjalanan saya. Perjalanan apa…??? Silakan dinikmati aja deh videonya, ga seru donk kalo saya cerita langsung, hohoho lebay lagi yak?! :hammer:

Oh iya ni sumber link nya –> Disini

Terima kasih untuk pembuat, uploader dan teman saya satu itu yang udah ngasi video sebagus ini 🙂

6 thoughts on “Bahwa Wanita Bisa Merubah Kehidupan Seseorang

Leave a comment